Kamis, 04 Desember 2008

Puisi Penyejuk Hati

Lagi, saya menemukan SMS dari salah satu sahabat saya, Nara, ketika kami berdua sedang dilanda kegalauan yang luar biasa. Masalahnya berbeda, namun kami merasakan risau luar biasa. Pada 1 Oktober 2008 pukul 11.57, saya mendapatkan SMS yang berisi puisi penyejuk hati itu. Mungkin saja bagi yang sedang mengalami kegundahan yang sama lalu membaca kata2 di bawah ini hatinya menjadi sejuk ^_^

Aku minta pada Allah setangkai bunga segar…
Tapi…Dia beri aku kaktus berduri…

Aku minta kupu-kupu tapi diberiNya ulat…


Aku sedih dan kecewa…
Tapi aku tetap bersabar

Namun…
Tak lama kemudian kaktus itu berbunga indah sekali…

Dan ulatpun menjadi kupu-kupu yang sangat cantik!

Begitulah cara Allah mengasihi kita : INDAH PADA WAKTUNYA…

1 komentar:

Riani mengatakan...

Wow...
bQn gw speechless...