Minggu, 22 Juni 2008

GRADUATION DAY: Farewell, amigo!!


Well, tanggal 21 Juni 2008..hari bersejarah yg garinx klo mnurut saya..tapi lumayan berkesan juga sih...foto2, dapet buku taunan, sekaligus kangen2an sama temen2 yg bakal move outta town buat ngelanjutin kuliahnya. Konyol juga sih, pake kebaya yg ceweknya n cowoknya pake stelan resmi gituh...FYI, kmaren begitu saya dapet seat dkt stage, saya ketemu siapa?? guess what, DIA! n kbetulan dia yg nyapa saya duluan, waaa..snangnya!! Thanks to Thata (you're da best!!), padahal saya sempet malu, tp akhirnya saya bisa foto ma DIA for the last time. Hiks...T_T Inilah foto kami...

Klo boleh sdikit komentar, saya ngerasa hari itu hari ter-RIBET sedunia!! Why?? soalnya saya harus dandan, disanggul dari jam stengah 6 pagi! blum pake korset, kebaya n rok batik, high heels, waduh..pokoknya saya klo jalan jadi tegang n susah nafas, mengingat aksesoris itu smua. Tampang udah menor, serasa kaya mau kawinan. tapi nenek n tman2 saya bilang, kapan lagi..kan gak tiap hari kaya gini. Yowislah..it just a day n never could be rewind!

Haduh,,klo liat foto itu saya jadi berubah kaya ibu2*hahaha..parahh!!*

Eniwei...rencana saya liburan (baca: benar2 berlibur, bukan jadi pengangguran gak jelas di rumah*_*), kayanya terancam gagal.
1. Tugas saya sebagai panitia buku tahunan belum sepenuhnya selesai karna ternyata dari hasil rapat terakhir, kami defisit sebesar 6 juta! Itu semua akumulasi dari pihak2 yg gak bertanggungjawab, yaitu yg sudah memesan tapi blum bayar sama sekali ato blum lunas. Huh, kita semua yg jadi panitia jadi kalang kabut gimana caranya supaya kekurangan utk pelunasan ke percetakan bisa tercover. Minta ortu jadi donatur udah, berusaha jual2in ke alumni or ade2kelas juga udah, nawarin ke guru2 n staff skolah biar padabeli...sampe kita rencananya mau ngamen biar duit ngumpul. Gak tau deh..mudah2an hasilnya ada. Saya kasihan juga sama Fardil sebagai ketua, dia yg paling ribed ngrurusin ini.

2. Saya gak kterima di UMB kmaren. So, saya harus ikutan SNMPTN sebagai usaha for the last time masuk PTN. klo gak tembus juga, yaaaa..terpaksa ambil PTS jurusan hukum, sesuai instruksi ortu '-_-

Huf...bgitulah nasib jadi lulusan SMA yg luntang-lantung, blum jlas mau kuliah dimana. Doakan saja mudah2an saya diterima untuk SNMPTN ini!!

Oiya, ini saya sertakan foto2 knangan2 kmaren perpisahan. Mendadak jadi tua banget kita!








1 komentar:

AryaNst mengatakan...

"saya ngerasa hari itu hari ter-RIBET sedunia!!"

Hehe... Dan beberapa tahun lagi, pas wisuda, gua jamin lu bakal merasakan keribetan yang sama, bahkan lebih ribet!