Senin, 16 Juni 2008

Orang gila!!

Bah! postingan satu ini kayanya gak bakal saya sensor. saya akan tulis apa adanya sesuai kronologi sebenarnya! Cuma nama2 tokoh gak akan saya sebutkan..bisa2 malah menimbulkan konflik baru.

Sebenarnya awal perkenalan saya dengan orang ini memang sangat tidak mengenakkan. Dia merupakan teman sekelas saya sejak kelas 2 SMA. Dari pertama ketemu juga sebenarnya saya udah gak terlalu suka sama dia. Gayanya kepedean, truz klo ngomong juga sok bos banget alias tukang atur. Pertama kali saya clash sama dia gara2 suatu hari saya datang agak terlambat (5 menit sebelum bel masuk) dan belum piket pagi. Rupanya saya gak memperhatikan kalau pagi itu kelas kami sangat kotor lantainya dan belum disapu. Padahal sebenarnya itu tugas piket hari kmaren yg harus menyapu lantai kelas sepulang sekolah. Kebetulan juga waktu itu pelajaran pertama kimia, yg gurunya wali kelas kami. dia tiba2 marah dengan kelompok piket saya, terutama saya, karena kelas masih kotor dan belum ada satupun dari kami yg berinisiatif untuk menyapunya. Dengan lagak bossynya itu (mentang2 jadi ketua kelas), dia marah2 sama kelompok piket saya, dia gengsi klo nanti wali kelas kami datang ke kelas yg keadaannya kotor. Dia tuh jaim banget jadi orang! dia sempet juga tuh berdebat dengan teman yg satu kelompok piket dengan saya, tp maen kabur aja walopun debatnya blum selesai.

Gak lama kmudian dia dateng ke kelas bersama wali kelas kami. dengan ekspresi puas n bisa ketebak dong wali kelas kami..beliau air mukanya langsung berubah begitu masuk kelas. Walhasil, kelompok piket kami dimarahin abis2an oleh beliau. Belakangan saya tahu klo ternyata si bossy itu ngadu ke wali kelas saya! Padahal dalam waktu 5 menit sebelum bel, kelompok piket saya berusaha secepat kilat menyapu kelas, tapi usaha kami sia2 sudah dengan perbuatan sok tahu dia!!

Masih banyak kejadian yg menyebalkan gara2 dia. Saya sampai mau mati rasanya klo brmasalah sama dia karna saking ngeselinnya. IQ boleeehh 137, tapi EQnya jongkok banget! Maaf, saya gak bermaksud menghina dia habis2an, tapi 100 % tmn2 sekelas setuju dengan ini: dia tuh nyebelin banget!!

Cuma saya juga gak berusaha ngelupain gitu aja good times yg pernah kita laluin bareng. Kita pernah tergabung dalam satu club capoeira yg kebetulan jadi eskul di skolah. Karna dia suka bawa motor klo ke sekolah n rumahnya deket dgn rumah saya, klo kami pulang kemalaman saya hampir selalu dibonceng dia dan diantarkan sampai ke rumah. Begitu terus berulang2, pernah juga waktu kita foto untuk buku tahunan mendadak dia jadi baik dgn membawa mobil pribadi dan menjemput saya di rumah, tak lupa menjemput beberapa teman yg sekiranya sampai muat dlm mobilnya. untung juga siihh..karna lokasi pemotretannya cukup jauh n waktunya juga malam, karna tema kelas kami yaitu metropolis. so, kami mengandalkan efek lampu2 kendaraan yg lalu-lalang di jalanan. Masih banyak sebetulnya...tapi sekarang saya akan tuliskan apa yg terlintas di pikiran saya saja. 

Satu peristiwa yg membuat saya tidak akan menganggapnya sebagai teman saya lagi (bahkan saya malas menyapanya klo kami tak sengaja bertemu) adalah:
1. Dia memang hobi membuat kekacauan. Panitia juga bukan, tapi dia nyaris membuat halaman buku tahunan kelas kami kacau dan nyaris tidak naik cetak! Bayangkan, saya yg jadi panitia yg mengeditnya dengan 2 org tman saya sampai jam 8 malam serasa tidak dihargai kerja keras kami. Yg bikin kacau dia, tapi yg dimarahi oleh orang percetakan adalah saya. Mosok sih saya harus menanggung kesalahan yg bukan kesalahan saya??!

2. Dia sudah terlalu banyak menyakiti orang2 terdekat saya, sahabat2 saya, wah pokoknya banyak deh! Baru2 ini saya dapet kabar klo dia jadian dengan salah satu tmn sekelas kami. Manis sih orangnya, tapi ternyata cewek itu udah ada yg ngincer, yaitu sahabat saya juga. Mereka bahkan udah pedekate lumayan lama, dgn tiba2 dia n cewek itu jadian n sahabat saya patah hati jadinya. Satu poin yg saya interest banget ma ni kasus adalah: sahabat saya itu special banget bagi saya. Selama ini saya selalu mengagumi dia, saya gak tau ini cinta atau bukan, but i always have a strange feeling klo lagi sama dia. Semacam chemistry lah. Kita selalu tau apa yg akan diomongin masing2, padahal buka mulut juga belum. Kita udah sahabatan dari awal kelas 1 SMA, sejak waktu MOS or ospek, klo istilah mahasiswanya. Sebenernya saya udah berusaha banget buat nyuekin feeling itu klo sama dia, tapi somehow, gak bisa. SAMPAI SEKARANG. N kmaren dia bilang ke saya klo dia bakal move outta town alias pindah ngikut bokap tugas di Tangerang n dia bakal nerusin kuliah disana. Wew...gak kebayang saya bakal kehilangan banget, inget saat2 kita have fun bareng, main gitarnya yg masih baru, editing buku tahunan bareng sampe jam 8 malem, jalan kaki dari percetakan sampai tempat angkot terdekat karna kita gak dapet angkot, ngeledekin karna dia punya teddy bear yg mirip kaya punya mr.bean n bagian pantatnya bolong...smuanya deeehhhh!! saya selalu ingin menghiburnya dikala duka karna di apernah melakukan hal yg sama pada saya. walhasil, seusai saya mengepost tulisan ini saya bakal jalan2 sama dia makan gado2, demi merayakan kelulusan kami dan menghibur hatinya. Huff...T_T

Tidak ada komentar: