Minggu, 15 Juni 2008

HOREE!! YESS! ALHAMDULILLAH...

Muito obrogado pd Allah SWT karna kmaren akhirnya nomor peserta Ujian Nasional saya muncul juga di deretan daftar yg terpampang di koran Radar Bogor; sebagai slah satu yg lulus. Rasanya legaaa bangedh!! Saya ingin mempersembahkan sepucuk puisi (?) untuk teman2, sahabat2 saya, gebetan, smua orang yg dekat dengan saya semasa SMA...

Sahabatku...
Kita dalah spektra-spektra pelangi
dengan beragam asa dan cita
3 tahun kita bermetamorfosis,
dan akhirnya akan datang suatu masa...
kita akan merentangkan sayap kita,
terbang menuju tempat berbeda.

Walau mungkin kelak jalan kita berbeda
Berjanjilah untuk tetap menyimpan manisnya
nektar persahabatan kita, juga bunga-bunga
yang bermekaran, warna-warni
semangat kita.

Ingatlah,
masa-masa kita mengarungi lautan biru
yang tak pernah sepi dan tak pernah luruh ombaknya,
karna aku yakin
suatu saat nanti kita pasti akan merindukannya!

1 komentar:

AryaNst mengatakan...

Lulus toh... :D

Selamat ya Niez :)