Kamis, 02 April 2009

Saya Harus ke Belanda



Well, ini postingan paling dadakan yg pernah saya buat. Gara2 iseng melihat advertising ketika bermain2 Facebook. Anyway...sounds interesting, ikut summer course di Belanda. Why not?? Yang membuat saya bersemangat adalah karena helloooo...Belanda gitu lho! Sebagai seorang mahasiswa fakultas Hukum sejatinya saya lumayan kenyang dgn istilah2 bhs Belanda dlm berbagai mata kuliah. Pemandangannya*palagi tulip2 lucu n kincirnya, itu udah pasti deh!*

Apalagi kalau menang beneran, ikutan summer course, blajar bahasa disana. Wuiiiihh...it would be a total blast! Sukur2 saya bisa sekalian explore sejarah perkembangan hukum disana; bagaimana dgn penerapannya ketika menjajah Indonesia dan yg skrg berlaku ataukah sdh tdk berlaku. Pokoknya macam2 deh!

Hmm..sbenernya ini diluar konteks klo saya menang..tapiii,,saya jg penasaran ingin berkunjung ke tempat berlatih capoeira cabang dari club internasional yg jd tempat saya berlatih, yaitu Grupo Cordao de Ouro Holland. Bertemu dgn Mestre Espirro-Mirim, huaaaa....gk kebayang deh!

Intinya sih...klo beneran menang, bakal jadi trip yg menyenangkan n unforgettable on the rest of my life. Nih ya saya kasih link biar tahu segimana kerennya Mestre Espirro-Mirim. Belajar bahasa, budaya, menjelajah 'mantan' negeri yg pernah menancapkan kolonialisasinya di negeri kita menurut saya suatu komposisi trip yg unik.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Smoga sukses dan bisa k blanda...belajar sekaligus jalan2..hhe