Kamis, 07 Januari 2010

Im back!

Oh goosshhh...sudah berapa juta tahun lamanya*lebaaaayyy*saya tidak menengok blog ini. Maafkan daku! Life's been busy for campuss, capoeira, etc. Terkadang ada hasrat ingin menulis tapi apa daya waktu menyeret-nyeretku ke pusarannya yang terlampau kuat. Membuatku melanglang ke hal-hal lain selain blog ini. Many thanks to Jess, Pak Mihradi, Nara n who else yang support saya untuk kembali menulis lagi*finally*.
Lama tidak menulis mungkin saja telah menumpulkan kemampuan menulis saya dan tulisannya menjadi kurang 'berjiwa, but there's nothing too late right? Selain menulis saya kangen dgn beberapa hal, misalnya traveling n capoeira! Berhubung tugas menumpuk dan sebentar lagi ujian akhir semester, jadi terpaksa saya kesampingkan hal-hal lain yang bisa menganggu fokusku with my academic life.
Anyway....sekarang sementara ini saya tinggal di rumah tanteku yang suaminya wakil menteri pertanian bersama ketiga anaknya yang manis-manis. I've learned more values, especially values of a familiy from this family. Hidup jadi lebih teratur dan disiplin, fokus. So grateful of this for sure. Sedikit menyinggung wacana pembatalan wakil menteri yang akhir2 ini ramai diisukan saya sebenarnya gemas. Wahai pengusul...tidakkah kau mengaca pada dirimu sendiri dan teman2mu tentang kinerjamu selama ini?? Yang saya lihat dan ketahui, paman saya sebagai wakil menteri bid.pertanian has worked very hard along his duty. Pergi jam 7 pagi pulang jam 7 malam, bolak2i luar kota demi pekerjaan dan waktu istirahatnya jadi terbatas. Itu yang kalian bilang tidak berfungsi atau istilah kerennya 'kurang kerjaan'? Yeah, I know politics are always cruel.
About capoeira, senang sekali semenjak event 'primeiro batizado Cordao de Ouro Indonesia' saya banyak mendapatkan unforgettable experiences dengan berbagai orang di berbagai tempat. But sadly, I've got a bit problem with my class in my hometown. Saya tidak pernah nyaman dengan suasana latihannya, dengan karakteristik orang2nya n whatsoever. Perlu diketahui, saya telah mengesampingkan seluruh ego, pikiran2 negatif dan segala hal yang membuat saya tidak nyaman disitu. Saya telah berusaha sangat keras, tapiiii....selalu saja perasaan tidak pernah 'mix' itu ada. Saya ingiiiiiiinnnnn sekali bisa berbaur dengan mereka, tapi seperti mencampurkan air dengan minyak. Saya merupakan tipe orang yang senang dengan inovasi, tidak suka hal2 yang monoton dan sangat welcome dengan perubahan. Well, saya tidak keberatan jika harus latihan mempertajam basics and other things that necessary for beginner..tapi dalam capoeira non sense kalau kamu tidak belajar culture, musicas, philosophy...hal2 ini yang tidak pernah bisa saya share dengan mereka. Mudah2an selama ini saya salah dengan semua asumsi yang sudah terlanjur terpatrikan dalam pikiran saya.
Saya kangen dengan chicas n guys yang dekat dengan saya dan mereka memahami betul apa yang saya rasakan dan pikirkan. Kami terpisah jarak dan kesibukan. Ada yang di UK, Brazil, Florida, Japan, Malaysia, Jakarta, Surabaya...semoga kami dipertemukan lagi dalam waktu dekat karena saya ingin memeluk mereka SEMUA dengan ERAT!!
I love my life :)

2 komentar:

Naraku mengatakan...

hahaha finnaly girl..
come on kita nge blog lagiii..
akuu juga dah mulai ngisi2 walo lebih enak di fesbuk yang kemungkinan dibaca org lebih besar, tapi ya ora po2.. mau di fb ato di blog yang penting nulis..ok..

lanjutkan yaa dear..

Jessica Loman "LadyJstyle" mengatakan...

yayyyy for blogging lg! Sad to hear your difficult times, but of course you're always positive about it. I love that about you. Looking fwd to the next entry! abracos e beijos!